Wednesday, September 23, 2009

Apa ini yng nmanya Homesick?

                                                     

Gw kebngun pagi ini gara gra mimpi rumah lagi!Uda beberapa hari ini gw mimpi tentang rumah..na ja!gw akuin mungkin ini yang namanya HOMESICK.

Gw selalu mimpi yang settingnya di rumah gw.Enth di kamar gw,entah di kamar bokap n nyokap gw atau bahkan d tempat favorit gw..yaitu ruang tamu!Semlem c gw mimpi gw pulang n uda ada sepiring cah kangkung buatan nyokap!*gilak..ngidam ampe kebawa mimpi*(ga heran begitu gw bangun gw lgs ngendap2 ke dapur n makan 1 tangkep roti..laperr boo)=p.

Beberapa hari yang lalu gw mimpi pulang ke rumah n dalam rumah banyak banget bunganya..andai da pintu doraemon,saat ini juga gw mau pulang!

HADOH!

kalo gw critain semua mimpi gw..ga akan abis2 de critanya..lagi homesick berath nih!yah mau apa dikata..inilah derita seorang pelajar yang merantau di negeri seberang,walo berat tapi gw harus bisa nanggulangin perasaan ini..toh rumah masi bisa dicapai pake pesawat..so sabar aja=)

Nah,gw mau share nih knapa gw bisa jadi mellow2 najis tralala gini(padahal 2 minggu yang lalu gw masi bugar walafiat..halah).Bgini critanya*nada pembawa aja kismis(kisah2 misteri.Red).Kan kmarenan para umat Muslim di tanah air lagi merayakan Idul Fitri(betewe eniwei busway ojek mikrolet angkot kopaja metromini..gw mau ucapin Selamat hari raya Idul Fitri yah bagi yang merayakan,Mohon maaf lahir dan bathin).Biasa tuh yah kalo gw ebaran,pasti lagi di puncak bareng bokap n nyokap n popo gw.Gw merasa tahun ini ada yang kurang aja..emank c dsini gw ga kesepian(gmana mau sepi..serumah 5 org gtu..tapi gw mau say thx bgt ama tmen2 serumah gw..berkat mreka gw jadi ngerasa ramai pas gw lagi mellow2 najis tralala itu=D),tapi perasaan gmana yah..tetep aja ada yang kurang..

Pas hari sabtu kemaren yaitu tepat tgl 19 sept 2009,kita serumah diundang sama orang indo yang uda mnikah dengan orang lokal dsini.Taw ga c..kite makan sate kambing n soto apa gtu gw juga ga taw namanya n es selasi!!!*saat itu juga gw merasa rasa kangen gw akan makanan di tanah air sedikit terobati..walo gw taw nyokap gw bakal mencak2 kalo tau gw makan kambing(gw ada kturunan darah tinggi)*.Orang indo itu bernama mba Isti,beliau itu kae semacem duta kedubes Indonesia disni(bner ga yah?maklum ingatan gw buruk bgt).

Sebelum gw berubah jadi monster kelaparan yang bakal ngeabisin tuh makanan dalam hitungan detik.Mba Isti dan kluarganya itu mau sholat bersama dulu.Nah ini klimaksnya!pas gw melihat mreka sholat bersama itu,perasaan melow2 najis tralala itu kembali menghantui setiap sudut rumah gw(halah).Gw langsung mellow saat itu juga!bner2 najis tralala!!!Gw da kedip2 ala bencong2 taman lawang yang mau godain om2 ganjen lewat..gunanya supaya aer mata buaya(loh?) gw kagak membasahi pipi ini(halah bahasa gw!).Untung bis itu kita makan2..makanya mellow2 najis tralal itu tertelen lagi..waakaka.

Nah saudara2 karen hal itulah gw jadi mellow2 pritikiw tralala ampe skarang gini..makanya kalo gw nganggur mending gw cabcus ke kota buat nyegerin pikiran,daripada gw stress ndiri..tar muka tua gw tambah tua(TIDAK!!!).

Ich Vermisse meinen Vater,meine Mutter,und auch meine besten Freundinnen.Jetzt gibt es nur ein Wort in meinem Gedanken."Wann kann ich mich mit euch treffen?wann kann ich wieder da Heim fliegen?"

Vater,Mutter,ich hoeffe,dass ihr auf mich warten koennt.  ich weiß, dass ich keine gute Tochter bin, aber ich bitte euch, auf mich bis ende meines Studiums zu warten. Ich möchte es euch beweisen, dass ihr auf mich stolz sein könnt.Ich schwoere!


*Smoga bhasanya bner smua grammarnya*

No comments:

Post a Comment