Tuesday, September 22, 2009

Blog Perdana euy!

halo..nama gw Rita..umur 20 tahun..(kok gw malah jadi perkenalan gini?)..hahaha..

langsung aja de..ini blog pertama gw di web ini(sbelumnya lom pernah ngeblog !)..makanya maklum2 aje yeh kalo bahasa gw masi kaku n klemer2 kae baju lom disetrika gini..el ow el(LOL)..XD

pertama,knapa gw bikin blog ini?

hemm..kenapa yah?gw c jujur aja..aga lemah kalo dsuru ngarang2 gtu..makanya gw males bikin blog..tapi dalam kesempatan kali ini saudara saudari yang tercinta(halah)..gw mau belajar mengembangkan kekurangan gw ini lewat nulis blog..Konon kata buku tulis sidu(sinar dunia..hayooo yang SD nye pke buku tulis sinar dunia sapaaa???)"practice makes perfect".

Alesan yang lain..yah..apa lagi???I.S.E.N.G!!!wakakakak...yah ga ada salahnya donk ??:p

yah cukup sekian sambutan saya di blog kali ini..mohon maaf bila ada kesalahan penyebutan kata(halah)..ahahaha..

No comments:

Post a Comment