Tuesday, September 22, 2009

dewi lestari-malaikat juga tahu

"Namun tak kau lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya"


Lirik tersebut pasti uda ga asing banget kan di telinga para pecinta musik tanah air?Ya itulah sepenggal lagu yang cukup populer saat ini yang dinyanyikan dewi lestari..judulnya malikat juga tahu..bagi kalian yang lom tahu lagu ini,bsa search di youtube.Gw c pribadi awalnya denger lagu ini karena direkomend sama cowo gw.Awal denger tuh jujur gw mikir kalo nih lagu lebay buanget liriknya(maklum gw bukan tipe manusia romantis yang bisa menikmati lagu2 bernuansa romantis).Nah tuh lagu berhasil gw rampok dari laptop cowo gw n gw bawa pulang ke asrama gw n sekarang tuh lagu berakhir di ipod(bahkan skrg gw lagi denger)=p.Mayan demen c gw lama2 ama nih lagu.Trus baru tadi yah tuh,gw dikasi tau ama tmen gw si S(baca blog ttg insiden handuk bolong itu)kalo ini lagu sebenernya sedih banget!gw saat itu juga disuru buka video klip nih lagu di youtube.Gw ntn nih vid klip..asli men!gw berkaca2 liatnya..ternyata lagunya itu bukan berarti untuk sang pacar yang ga sepertimalaikat itu..jadi inti videonya itu adalah..
Ada seorang ibu yang mempunyai anak yang cacat.Nah si anak cacat ini punya pacar,cantik,rupawan bagai malaikat.Si ibu ini selalu mandangin mreka pas kalo mreka pacaran.Suatu ketika kakak si cacat ini pulang.N akhirnya pacar si cacat ini "lelah" dengan si cacat n berpling pda kakak si cacat.
Sedih bgt kan?gw liat videonya aja uda berkaca2..jdi intinya ini..ini lagu ditujukan pada ibunya si cacat.Ibunya si cacat mungkin emank ga rupawan,ga cemerlang,ga seperti malaikat.Tapi kasih seorang ibu bole diadu!Malaikat pun pasti tau kalau kasih seorang ibu yang akan jadi juaranya..
Asli gw cukup tercengang dengan lagu ini..n skarang nih lagu jadi lagu favorit gw!!!ahahaha..ga heran de ama mba Dewi lestari..emank bner2 pengarang supernova(btw kok jadi pgn baca novelnya yah?)=p.hihihi..bgi kalian2 yang lom liat..gw rekomend bgt nih lagu n jgn lupa vid klipnya diliat sambil mellow2..=p..
salam mellow!!!*mellow mode on*
EL OW EL..XD
Eniwei..ini videonya..

No comments:

Post a Comment