Friday, December 4, 2009

asal mula kata "licht"

Semua orang pada bertanya "apaan c licht..?"..kadang pada manggil "rita Licht..Rita Licht..".HAHAHA..awalnya c nickname yang sering gw pke itu Sunshine..tapi ntah napa beberapa tahun terakhir tuh nama jadi pasaran.
Akhirnya gw ganti nickname jadi "Licht".
Licht itu adalah bahasa jerman artinya "cahaya".
Es gibt ja 'ne paaren Grunden,wieso ich "Licht" waehle:
  1. Cita2 gw dr kecil:pengen jadi "cahaya" buat org2 yang gw sayang(gaya bner keliatanya)..yah emank bgitulah keinginan gw:)
  2. Nama trakhir gw mengandung unsur "cahaya"..jadi pke de tuh nama
  3. Ini kata "Licht" berasal dr kamus yang tiba2 jatuh n kebuka sendiri tengah malem 3 tahun yang lalu.Gw yang lagi baca komik tengah malem pun lgs loncat n malah lempar guling ke lantai..dan inilah kata pertama yang gw liat di kamus terbuka itu..jaman itu gw masi lom kenal ama bahasa jerman..(tapi da bli kamusnya duluan..LOL)..akhirnya gw ganti de..

Bgitulah kira2=p

No comments:

Post a Comment