Friday, January 15, 2010

Pengakuan dosa di hari jumat

Tulisan ini ditujukan kepada yth guru gambar teknik saya...aka Herr Mattysek..maafkan saia pak karena saya telah mencontek di klausur ke 2 ini :(..Saya tahu bapak sangat mendukung saya dalam hal gambar menggambar baut,obeng,sekrup,bahka mesin cukur bulu ketek..Saya benar2 menyesal pak..saya tahu juga bahwa bapak sepanjang ujian selalu memberi saya isyarat untuk mengisi kertas gambar saya yang kosong melompong karena saya benar2 tidak tahu harus gambar apa..saya telah mencontek orang di sebelah dan belakang saya..tapi orang sebela saya juga mencontek saya..jadi imbang kan pak??
tapi tetep aja pak..saya dapet karmanya..walau saya mencoktek..tetep aja jawaban saya salah..jadi gak ape2 toh pak???

=p
*geje mode on*

No comments:

Post a Comment