Thursday, February 25, 2010

Bye




Hari ini gw nyerahin kamar asrama gw ke tukang sewanya..gw ngeliat kamar itu untuk terakhir kalinya,jadi teringat satu tahun lalu gw buka kamar itu dan masuk sebagai murid baru di studkoll Coburg.Kini gw uda mesti bilang "bye" ke kamar itu..Ga terasa yah..uda lewat setahun gw di Coburg.Tadi sempet jalan2 ke kota.Hari ini cuaca bagus bgt de,sayang gw ga bawa kamera,ni hari langitnya biru,awanya bersih,jalanan bersih da ga ada salju trus gw duduk2 di Marktplatz sambil bengong2 mandangin langit.Mungkin bule2 yang lewat pada mikir kali yah "orang asia yang aneh"..hahaha..
Tapi beneran de,ntah kenapa sejak gw di jerman,gw jadi suka autis sendiri duduk2 di taman mandangin langit (ps:kalo cuaca bgs)=p
Kalo liat langit begini,ga taw napa keinget ama temen sma gw Nessia.Dia sedang apa di atas sana?apa dia baik2 aja?*mellow mode on*
Kalo gw liat langit juga gw suka mikir..apa kedua sahabat gw juga sedang melihat langit yang sama kae gw?Bokap Nyokap gw lagi ngapain yah?Langit itu secara ga langsung suka menghubungkan kita pada semua orang orang yang kita sayang yang tinggal jauh dari kita.Walau kita terpisah benua,negara,tapi kita melihat birunya langit dan putihnya awan yang sama.
Orang suka bilang bosen di Coburg,sebenernya gw da kerasan disini...andai dsini banyak kerjaan n banyk temen..gw lbh prefer dsini.Sebuah kota mungil yang diselimuti keartistikan dan kesunyian yang lembut.Cocok skli buat org "autis" kae gw=p
Bye Coburg..gw bkl merindukan kota ini,kota kecil yg manis dan tersembunyi di balik pegunungan=)

No comments:

Post a Comment