Friday, July 8, 2011

My speaker is coming to town

Hey hoo..di tengah2 musim ujian kali ini..ada 1 kejutan yang bikin gw senengggg bgt!!!apa itu?gw dapet speaker dari Pringles!!(berlaku hanya untuk wilayah Jerman).
Jadi begini ceritanya..gw waktu itu ke Lidl(nama supermarket di sini).Lalu liat pringles lagi ada penawaran:Kirim 3 tutup Pringles ke alamat sekian dan langsung dapet speaker.Gw sempet mikir:"bneran ape?gampang amat dapetnya?".Tapi tetep aja akhirnya beli skaligus 3!!

Sampe rumah gw buka website yang tertera di bungkus Pringles tsb.dan?enggg inggg enggg...ternyata katnya bneran lgs dapet tanpa diundi.
P.S: nur solange Vorrat reich(jika persediaan masih ada)
Lahhhh..sambi mawonnnnn..ya udalah..uda terlanjur beli yah gw kirim aja,n tau2nya 2 hari kemudia,gw dapet imel n bneran dapet!!!aduh senangnyaaa...buat nemenin malam yang sepi di kamar:p

Dan seminggu kemudian..datanglah si lovely speaker ini.


Liat bungkusnya trus gw mikir :"kok kecil yah?"gw kira bakal dapet yang kae gini:


P.s gambar diambil dari :http://limcorp.net/images/2011/logitech-sound-speakers-z906/logitech-z906.jpg


Kalo kata orang..NGUAREPPPPPPP!!!!:p
Pas gw buka isinya kae gini:


Well..kecil bgt..(merasa kecewa)...

Tapiii..pas gw colok ke ipod gw n maenin lagu...wihhh ngebass men!!!!!

Overall..gw puas ama ni speakerrr..!!

1 comment:

  1. Wiihhh Pengen juga dong dapet gratisan!!!! Lucky girl ta! ehhee

    ReplyDelete